Selasa, 29 Juli 2008

El-Mighty5 CASTEL

zaman dahulu kala,,, di sebuah menara kastil yang sangat tinggi di pinggiran hutan pedalaman Amazona, berdirilah keranjang, eitz salah kerajaan maksudx. Dinasty elmighty ke-5, dari klan babilonia. seiring perjalanannya hadirlah putri2 mahkotanya yang slalu dijaga oleh 3 kurcaci ajaib yang idup dari zaman megalitikum; koko, dillah & amin.

putri2 itu adalah;


yanti yang slalu menggunakan selendang warna tai kuda, dia punya tanda lahir , yang bikin beda dr yang laen, poko'x klo ilang mudah ketemux dech. di bawah telingax ada timsun imut gambar pohon singkong terbalik, tyuz akarnya menjalar kemana-mana smp' nutupin muka.
fathin yang gemar ngemutz jempol kaki, punya club; doger monyet namanya. biasanya sech club mereka ini konser tiap sore keliling kampung tetangge.
ulfah yang suka bgt ngemutz jempol kakix ichell, stelannya minyak buaya, jimat katanya. ohh pantezan ampir tiap malem ni anak sakaw.
ichell yang anggun bage' dan kemana-mana slalu dikejar ulfah, ni putri oke punya. nyeni bgt. sukanya bikin tatto di jidatnya orang, mo gambar apa? gambar spider? ok. ntar ditattoin spider di ujung ubun2 paling atas, kecil bage', tp sarangnya bakal melebar sampai nutupin muka. katanya sich berguru dr suku Aztec
menur yang supel, mudah bergaul ma bubuhan gorila yang hidup di pegunungan alpen, klo secara fisikly, dia kuat abiz, cuz' dari kecil suka nyemil kawat berduri.
inez sang pengembara yang berjalan diatas bara, cuz dia suhu di pager nusa. doski cerdas abiz, sering bage' bikin statement yang mengundang kontradiksi, misalnya; "ichell itu jelek!!!, langsung aj yang laen pd kontra, ga sepakat!!!" (cr perkara die)
mery,, yang tiap hari kerjaanya genjotin andong2, truz biasanya pk rompi kulit cempedak nyang banyak rumbaix
kiki boo, yang tiap pagi keranjingan bgt nguraz telaga buat berendam para bidadari2 ini, thnxz ya Boo!! oia dia ini manusia jadi2an, kadang jadi kuli, kadang jadi badut, tp banyak ga jadinya sech. plin plan!!
raudhah, anak ini pendiam bgt, jarang berkomunikasi dengan manusia,,, susah ditebak. sukanya maen ciluk baa!!! sm anak2 jin, hiyyy. atut
ochiens, yang punya mimpi jd putri merem (tidur dink!), bakat terpendam. kata ibuku sich ini namanya OBSESI.
siti,, kata ibu dia ini titisan terakhirnya Sun Go Konk, jadi ibu benar2 jaga dia baek2, dianak emaskan bgt dech, dia dilahirkan karena punya misi tertentu, menyelamatkan generasi terakhir siluman biawac.
anggara, yang demen ngupil sambil nyemil di depan kuburan cina, kuburanx moyang.
umi,, dia ini waktu lahir kembar sm gatot kaca, mangka'x suka benget jalan sm kaca', kadang kaca mobil, kaca mata, kaca piring. kemana2 bawa piring, pernah jadi atlit lempar cakram truz pensiun, akhirnya sekarang jd penari piring.
iis, dia ini punya ibu susu Nyai Roro Kidul, jd kalo marah danger bgt, bisa menebar petaka dimana2, dia pernah marah gara2 kaos kaki agnesx ilang, akibatnya balikpapan banjir dimana2, paling tua dan dan agak bijak, yang laenx? bijak banget.
wiwin,,, kemana-mana slalu bawa camera, buat moto dirinya sendiri. paling suka klo dikasih bunga, + kemenyan.
yeni, dia ini punya ilmu sapu jagat, bisa menghilang, apalagi klo qt smua pada merem. oia dia juga bisa naklukin kerajaan buaya, smp' diangkat jd permaisuri buaya, tp dianya nolak dengan aluz, cuz dia mo dicalonin jd putri badak aj, kandidat tunggal katax.
yuppzz complete!!!

mereka smua adalah pewariz tahta Dinasty Elmighty5, dalam episode yang lalu dinasty ini beserta seluruh tentarax yang waktu itu berada di bawah komando panglima MErywaTi berhasil mengalahkan musuh bebuyutanx, Dinasty Aming.
saat ini smua putri2 elmighty mengalami musim puber, gare2 uda ada yang nikah sech, bikin viruz aj. tp tenang aj ada obatnya men!!!. 3 kurcaci ajaib yang slalu menjaga putri2 ini akan mengadakan sayembara untuk audisi pangeran2 elmighty5.
yang mo, buruannnnnn!!!! limited edition...

3 komentar:

unchu mengatakan...

Sialan loe chel.... punya loe aja yg bagus2 heheh...
Punya kite2 jelek2 smua....gaya lo.. hehehe

unchu mengatakan...

Sialan Loe chell.....

unchu mengatakan...

Chel.. kabarin ama yg laen donk... biar bubuhan kite bs baca tulisan lo.... n ... bs nyerang loe... wkakakakakka