Senin, 28 Juli 2008

Nahnu Ma'a Da'wah Haytsuma Kanaa

InsyaAllah,,, apapun yang terjadi qt harus ada dalam da'wah ini, cuz qt butuh!!! truz terang aj, tanpa da'wah i ga pernah merasa menjadi "orang". ini sebagai bukti aktualisasi diri qt, klo dalam istilah ilmu komunikasi, "eksternalisasi", mengeluarkan nilai2 yang ada dalam dirinya, untuk mensibghoh orang2 laen. ky' air yang selalu mengalir, menerjang batu2 besar supaya ia bisa smp ke tujuan, jika air itu tidak mengalir, maka ia akan menjadi tempat berlindung telur2 nyamuk, bau, kotor dan sangat membahayakan, begitu adanya diri qt, klo qt cm DIAM.
mana ekspresinya!!!
da'wah ini seperti kerata api yang melesat cepat pd relnya menuju sebuah tujuan yang sangat jelas, tanpa qt atao dengan qt, kereta ini akan tetap meluncur dengan kekuatan penuh. dan qt hanya PENUMPANG di kereta ini. klo bukan qt yang duduk menumpang di kereta ini maka oranga laen lah yang akan menduduki kursi qt,,,
hidup memang pilihan,, penuh dengan persaingan.. in this way exactly,
klo qt merasa banyak sekali perubahan dalam da'wah ini, dan merasa tidak mampu bertahan, maka berarti saat ini juga Allah tlah mentarbiyah diri qt dengan ujian da'wah ini, agar qt semakin kuat, semakin berkilau..
syurga itu harga mati sobat!!!
ga gratizz!!!
klo bukan dengan seluruh daya yang qt punya, lalu dengan apa lagi??
smakin berat cobaannya, maka semakin naik pula derajat qt
smakin ditempa oleh panasnya bara yang sekian lama, maka semakin tinggi pula kadar emas tersebut,, mo yang berapa karat ?? 21,22, 23, 24? tergantung DIRI QT.
jangan pernah lari dari da'wah...
buktikan sapa yang paling kuat diantara qt
jangan biarkan lelah mengejarmu
cuz' antum KHAIRU UMMAH

Never Surrounder
smoga da'wah kian mendewasakan qt smua
Barakallau Lana
Wa KATABALLAHU AN-NAJAH


thanxz buat tangan2 yang ikut menjerumuskan ana di jalan ini

Tidak ada komentar: